Kamis, 07 Juni 2012

Khasiat/Manfaat/Kegunaan Bawang Putih

Khasiat/Manfaat/Kegunaan Bawang Putih

Khasiat Manfaat Kegunaan Bawang Putih
Inabuy.com - Khasiat/Manfaat/Kegunaan Bawang Putih. Artikel Khasiat/Manfaat/Kegunaan Bawang Putih kali ini mengulas segala hal mengenai bawang putih untuk kesehatan dan tubuh. Siapa sangka kalau bawang putih yang terkadang bau menurut beberapa orang ternyata punya manfaat yang sangat besar bagi kesehatan kita. Mari kita bahas bersama...!

Khasiat / manfaat / kegunaan bawang putih dalam membantu penyembuhan patah tulang.

Salah satu efek penyembuhan yang bisa diperoleh dari manfaat bawang putih adalah membantu masa penyembuhan penderita patah tulang. Caranya, oleskan minyak bawang putih dengan tangan sambil diusap-usapkan dan pijatlah dengan lembut di atas bagian tulang yang retak tersebut.

Khasiat / manfaat / kegunaan bawang putih dalam meningkatkan pencernaan

Khasiat bawang putih juga efektif dalam membantu meningkatkan kinerja sistem pencernaan dengan mengonsumsinya di setiap selesai makan. Iris kecil-kecil sebanyak satu siung bawang putih dan kemudian telan langsung dengan sedikit air akan dapat membantu menghindarkan Anda dari sembelit, terlebih setelah memakan daging atau makanan yang berkolestrol tinggi.

Khasiat / manfaat / kegunaan bawang putih dalam membantu singkirkan jerawat

Pertumbuhan jerawat dapat kerap membuat kita jengkel. Nah, ini bisa diatasi dengan hasil tumbukan satu atau dua bawang putih dan diolesi ke atas bagian wajah yang berjerawat. Untuk hasil yang maksimal diamkanlah kira-kira 10 menit lamanya atau lebih baik dilakukan saat malam hari sebelum tidur. Jika jerawat tak terlalu parah, pada pagi hari jerawat tersebut sudah kempes dan mengecil.

Khasiat / manfaat / kegunaan bawang putih dalam detoksifikasi dengan jus bawang putih

Baru tau kan ada jus bawang putih. Jus bawang putih memang terdengar aneh bagi yang belum pernah mencoba dan mendapatkan manfaatnya. Tapi tahukah anda kalau jus bawang putih memiliki beberapa manfaat kesehatan karena dapat mengeluarkan racun dari tubuh melalui pori-pori kulit. Dengan mengkomsumsi bawang putih diyakini dapat menyebabkan respon alami pada tubuh dengan mengeluarkan racun melalui lubang pori-pori di kulit.

Khasiat / manfaat / kegunaan bawang putih memberi manfaat bagi penderita diabetes

Nah, ini cocok buanget bagi Anda yang penderita diabetes alias gula darah sebab diyakini bahwa dengan mengkomsumsi beberapa siung bawang putih dalam menu makan harian akan memberikan efek penyembuhan terhadap penyakit tersebut dimana Bawang putih bermanfaat  meningkatkan tingkat insulin dalam aliran darah. Jadi, ini juga solusi bagi yang sering melakukan suntik insulin sebelum makan untuk menguranginya  karna dengan mengkomsumsi bawang putih sudah memberikan sekian persen stok insulin di tubuh anda.

Artikel Khasiat / manfaat / kegunaan bawang putih ini mungkin membantu buat anda, untuk itu silahkan berikan komentar anda soal Khasiat / manfaat / kegunaan bawang putih semoga bisa menambah solusi buat pengunjung lain.

Ada banyak artikel soal manfaat / khasiat / kegunaan buah maupun herbal yang berkualitasdi sini, silahkan baca satu-persatu sampai tuntas ya! :

Manfaat Bawang Putih
Manfaat Jeruk Nipis / Lemon / Purut / Bali
Manfaat daun / buah Pepaya
Manfaat Lidah Buaya
Manfaat Teh Hijau
Manfaat Pisang Ambon
Manfaat Buah Apel
Manfaat Daun / Buah Sirsak
Manfaat Madu Untuk Tubuh
Manfaat Minyak Ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar